Berbagi info dan tips wisata dalam dan luar negeri. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua ^_^

#TigerairTop10 Things to do in Thailand contest


Sejak beberapa hari lalu sempat bawa di twitter, beberapa akun suhu-suhu traveler promote kontest untuk upload itinerary #TigerairTop10 Things to do in Thailand, yang berhadiah 1 tiket Thailand PP dan 2 voucher travel. Saya bergumam, wah..sepertinya menarik nich kalo bisa menangin tiketnya. Maklum seumur-umur belum pernah naik TigerAir, secara selama ini sekitar 4 tahun traveling ke luar negeri selalu naik maskapai budget yang berwarna merah itu. :) 

Nah, akhirnya tanggal 10 Oktober kemarin saya baca tweetnya @Tigerair_ID mengingatkan bahwa masih ada 3 hari lagi batas waktu pengiriman itinerary #TigerairTop10 Things to do in Thailand. Akhirnya sabtu pagi saya niatkan untuk membuat itinerary saya, dan hasilnya seperti berikut ini. 

Doakan saya ya friends, semoga saya bisa menangin tiket PP ke Thailand :)


2 komentar:

  1. Good Luck mbak.
    Salam Kenal dr Sahabat jalan2... #Kunjungan Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata ga lolos...blm rejeki kali.
      Salam kenal jg ya...

      Hapus