Berbagi info dan tips wisata dalam dan luar negeri. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua ^_^

Taman Kupu-kupu Kuala Lumpur



Taman Kupu-kupu Kuala Lumpur merupakan bagian dari Kawasan Taman Tasik Perdana (Lake Garden). Sesuai dengan namanya taman Kupu-kupu maka di dalamnya berisi berbagai macam koleksi kupu-kupu baik hidup ataupun yang sudah diawetkan. Taman Kupu-kupu juga disebut dengan Taman Rama-Rama. Di sini ada sekitar 6000 kupu-kupu dari sekitar 120 spesies dan 15000 jenis tanaman sebagai tempat hidupnya kupu-kupu. 

Selain itu juga ada museum kupu-kupu dimana anda bisa melihat berbagai macam insek, tarantula dan lain-lainnya yang sudah diawetkan. Takjub lihat kupu-kupu yang cantik ini.






Koleksi kupu-kupu yang hidup dapat anda jumpai di dalam taman yang bentuknya menyerupai sangkar dengan kubah yang besar. Sehingga kupu-kupu dapat terbang bebas di dalam sangkar raksasa tanpa takut akan keluar dari sangkarnya. 



Selain mengoleksi berbagai jenis kupu-kupu di dalam taman ini juga terdapat kolam ikan emas dan beberapa kura-kura untuk mempercantik taman ini.




Taman ini buka setiap hari dari jam 9 pagi s/d 18.00.
Harga tiketnya untuk dewasa RM 18 dan untuk anak-anak RM 8. Biaya tambahan jika anda membawa kamera digital adalah RM 1 dan untuk kamera video RM 4. (kalau belum ada perubahan ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar